Rabu, 07 November 2012

Konser Perdana NOAH di 5 Negara Cetak Rekor MURI

Meski baru saja memulai langkah baru di blantika musik Indonesia, nama sudah mengukir prestasi. Mereka sukses menggelar konser lima negara di dua benua hanya dalam waktu sehari. Konser perdana setelah ganti nama dari itu pun akhirnya berhasil mencetak rekor di Indonesia.

Konser perdana NOAH yang bertajuk BORN TO MAKE HISTORY ini terselenggara dengan sukses meski sempat diwarnai kekhawatiran. Konser ini diselenggarakan pada Minggu, 16 September, di Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan terakhir Jakarta. Penonton memadati lokasi konser karena diselenggarakan tepat di hari libur kelima negara tersebut.

Penghargaan MURI juga diserahkan kepada Musica Studio dan Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser. "Untuk kalian semua!" teriak saat menerima penghargaan dari museum Rekor Indonesia (MURI).

Konser NOAH di Jakarta diisi oleh , sedangkan membuka konser di Hong Kong. Sementara itu, band lokal Sanctuary ikut memeriahkan konser di Melbourne dan bermain apik untuk Singapura. juga menyempatkan diri tampil di konser yang berlangsung di Malaysia.

Kesuksesan konser ini juga menjadi kado ultah untuk Ariel yang berulang tahun ke-31 pada 16 September. Saat itu sekitar 1800 Sahabat NOAH langsung koor menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" pada Ariel di tengah-tengah konser di Jakarta. Ariel hanya tersenyum membalas nyanyian itu sebelum menutup dengan lagu "Yang Terdalam".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar